Date a girl who reads

Date a girl who reads

Minggu, 29 Januari 2012

Rahasia Gadis (62)




(Gadis)
Hati-hati dengan kata cinta dan benci
Keduanya bisa jadi mantra dengan kejaiban juga kutukan
***
Pertama kali aku mengucapkan kata benci yang berasal dari hati, ternyata kemampuannya membuka jalan untuk sebuah tragedi, sejak saat itu hidupku tak pernah sama lagi. Kedua kali, saat aku tersulut emosi dan ketidakpercayaanku berubah menjadi benci, dia pergi, bahkan sebelum mengucapkan sebuah kata, kenapa? Karena aku bahkan tak memberinya sebuah kesempatan untuk bicara, Rakendra… tak pernah tak memikirkanmu bahkan sedetikpun dalam hidupku, tapi sekarang, aku tak tau kamu entah dimana dan…aku memeluk boneka Nutcracker ini, dia yang mengantikanmu menjagaku, tapi jika boleh memohon aku ingin kamulah yang menjagaku.

***
          Dalam tangis dan sesalku, aku memimpikanmu, di sana …menari dan berdansa, tak tau dengan siapa, tapi tentu saja seorang wanita…wajahnya tak nyata…tapi…seperti Nutcracker dan Clara, Rakendra dan wanita itu melakukan duet balet yang sempurna. Aku kecewa, tapi…ada petunjuk di sana, penari wanita hanya berkaki sebelah…sekarang aku tau jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar