Date a girl who reads

Date a girl who reads

Minggu, 11 Maret 2012

Jarum Jahit Sang Pengobat Insomnia

Gara-gara di zaman masih berstatus mahasiswi sering jadi kalong alias kelelawar entah itu untuk terjaga semalam suntuk buat ngerjain tugas kuliah, pacaran via telepon (LDR tuh perlu pulsa banyak, tapi diatas jam 12 nelpon-nya free lho), terlalu asyik ngegosip dan curhat-curhatan dengan cewek-cewek favoritku sedunia (serunya ngekos ma sahabat-sahabat cewek , tiap malam serasa pajamas party terus :D) atau clubbing pas weekend ntuk melepas penat akibat tugas-tugas menumpuk (tapi kadang clubbing-nya nggak mesti nunggu weekend, hahaha, setiap Senin dan Rabu malam pas jadwal Ladies Nightjuga sih, hehehe), hingga sekarang kebiasaan begadangnya nggak sembuh-sembuh, padahal sekarang aku jauh dari alasan-alasan yang membuatku harus begadang, nggak ada lagi tugas kuliah, pacar pelit pulsa,sahabat-sahabat cewekku (semuanya udah mencar dan jalani hidup masing-masing,,,kangen gila ma mereka),dan sekarang aku tinggal jauh dari peradaban dimana nggak ada yang namanya tempat buat menyalurkan hobi ngedance tengah malam, huffffffffffff aku merindukan malam-malam begadangku yang lama, begadang dengan alasan jelas.

Aku mengalami insomnia, dan kalo malam ini aku nggak tidur kayak malam-malam kemarin, mungkin aku akan minta diadopsi oleh Keluarga Cullen, jadi salah satu Vampire vegetariannya (aku mau tanya, alat pencernaan Vampire itu mirip pencernaan manusia atau nyamuk sih? Kan mereka ngisap darah *bingung mode on :D), sejujurnya nggak tidur itu nyiksa lho apalagi kalo nggak ada sesuatu seru yang bisa dikerjain, nggak tidur juga bikin kita jarang mimpi, padahal mimpi itu adalah bagian favoritku disaat tidur.
Setelah mencoba menghitung domba, minum susu sebelum tidur, rendamin kaki, nyalahin lilin aroma terapi wangi Lavender sampe minum 3 biji kapsul herbal berbahan Myristica Fragans setiap sore, tapi si ngantuk yang bandel ini nggak juga datang menghampiriku, ini bikin mood-ku berantakan, kurang tidur bikin aku kesal seharian.
Di tengah rasa desperado-ku, karena aku sudah terlalu lelah mengasah pisau untuk membunuh malam-malam panjang menunggu keinginan untuk tidur datang, secara nggak sengaja aku teringat dongeng klasik the Brothers Grimm, yeah bener Sleeping Beauty, alias Putri Tidur, yang tertidur hanya gara-gara jarinya tertusuk jarum jahit, dan diapun terjaga oleh ciuman sang pangeran diakhir cerita yang happy ending itu (hmmmm so sweet) .
Oke, aku tau ini konyol, tapi nggak ada salahnya buat dicoba kan??? Hmmm…Jadi yang kubutuhkan untuk bisa tidur adalah jarum jahit yang menusuk tanganku, dan siapa tau aku dapat bonus Prince Charming juga (ngareeeeeeeeep,hehehehe)



Gambar : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar