Date a girl who reads

Date a girl who reads

Kamis, 02 Januari 2014

Bagaimana Jika Kamu Tahu Jodohmu di Masa Depan?Paquita dan Pangeran Bianglala Punya Jawabannya!



Novel keduaku akhirnya terbit, happy pake banget! Akhirnya ketemu sang Pangeran Bianglala! Kalau kamu seperti aku yang ‘tergila-gila’ banget sama ide tentang jatuh cinta sama Prince Charming di dunia nyata. Maka aku tak bisa bertanggung jawab kamupun pasti akan jatuh cinta padanya. Tapi ... si Pangeran Bianglala udah ngasih cincin sama Paquita juga janji bahwa mereka akan bertemu lagi di masa depan.
Betapa beruntungnya Paquita! Dia nggak perlu repot-repot menebak-nebak masa depannya dan juga ... mungkin semuanya baik-baik saja seandainya mama Paquita tidak menikah dengan papa-nya Tarra, sahabatnya yang entah mengapa pernikahan tersebut justru menjauhkan jarak kedua sahabat itu. Hal terparah dari segalanya adalah Danar! Sumber dari segala sumber masalah di kehidupan baru Paquita. Selanjutnya ... baca sendiri ya!

Keterangan Buku:
Penulis                          : CitЯa ЯiZcha Maya
Editor                           : HP Melati
Cover Designer            : A. M. Wantoro
Proofreader                 : Yunni Yulianna
ISBN                           : 978-602-1637-07-4
Penerbit                       : Qanita


Blurb   :

Paquita mendapat kado tak terduga ketika berulang tahun ke sembilan. Pangeran Bianglala. Darinya, Paquita menerima cincin yang kebesaran untuk jarinya, serta janji bahwa mereka akan bertemu di masa depan nanti. Paquita memang menanti. Hingga kemudian, ketika beranjak remaja, Paquita bertemu Danar. Lalu, bimbang pun hinggap. Hatinya sudah untuk Pangeran Bianglala, tetapi bagaimana jika yang datang justru seorang kesatria berbaju zirah?

Sebuah drama percintaan romantis tentang remaja. Mencampurkan keajaiban cinta, harapan, dan impian yang sering kita temukan dalam dongeng sebelum tidur dengan kehidupan nyata.

Hati-hati dengan keinginanmu

Teman-teman jangan lupa beli yak bukuku, udah ada di toko-toko buku dan juga bisa di beli online di sini :

Yuk sama-sama jatuh cinta dengan Paquita dan Pangeran Bianglala, XOXO

5 komentar:

  1. wwwoohhhooooooo.. CingMut ntar beli aaaahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hurray, jadi ga sabar nunggu review dari CingMut :)

      Hapus
  2. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. Ada 4 kontes SEO yang bisa diikuti, tanpa dipungut biaya sama sekali (gratis) dan tidak ada batasan untuk peserta (umur, status, maupun pekerjaan).

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    BalasHapus
  3. Makasih kaka novelnya, bagus banget :D aku sampe baca ulang berkali-kali suka sama jalan ceritanya ituloh >_<
    bikin greget, bikin nge fly, bikin emosi, bikin nangis smpe tersedu-sedu, semuanya ada dalam novel "Paquita dan pangeran bianglala" apalagi pas si paquita dihianati sama mama dan sahabatnya sendiri :'( itu nangis dah :3

    oke sekian kak, aku baru bisa komen :D soalnya aku baru dikasih juga sama yang ngasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Metha, terima kasih juga udah baca Paquita :) salam hangat :)

      Hapus