Date a girl who reads

Date a girl who reads

Sabtu, 31 Desember 2011

Sinopsis: Rahasia Gadis




Seorang Putri itu tidak hanya ada dalam fantasi
Seorang Putri itu bisa ada dalam kisah nyata yang dijadikan fiksi
Percayalah padaku
Bahkan seorang Putri lebih suka tidak menjadi Putri lagi
***
            Pernah mendengar kisah dongeng? Aku tau kalian menyukainya, diawali dengan once upon a time dan di akhiri dengan happily ever after, selalu indah. Akupun menyukainya, tapi…boleh kutebak sedikit (jika kalian para gadis)? Pasti kalian pernah bermimpi untuk bisa seperti mereka, menjadi gadis jelita dengan hati mulia yang jatuh cinta pada pangeran mempesona, walaupun pada awalnya hidupmu selalu menderita, benar-benar sebuah drama, tapi kita selalu berharap untuk bisa memainkannya dalam kehidupan nyata. Aku pecaya hal itu sangat indah, indah bila menjadi dongeng semata, tapi bila kau mengalaminya dalam dunia nyata, aku berani bersumpah kau takkan pernah menginginkannya.
        Ini tentang hidupku, seorang Gadis yang menjalani dongeng di dunia nyata, dongeng yang dirancang ayahku tercinta, agar aku tak tersakiti dunia nyata yang penuh tipu daya, katanya, tapi aku takkan pernah percaya begitu saja aku tahu di sana, ada rahasia, rahasia kehidupanku yang lama…

1 komentar: