Date a girl who reads

Date a girl who reads

Minggu, 25 Maret 2012

Romantic is Childish; Pacaranmu Membosankan? Bersikaplah Kekanak-kanakan!


Apa kabar kehidupan romantismu belakangan ini? Membosankan? Yeah kadang kita merasakan kebosanan amat sangat dalam sebuah hubungan, karena berbagai hal. Mungkin kita mengeluhkan ada banyak hal yang membuat kita menjadi tak bahagia belakangan ini.
Berhenti mengeluh dan lakukan hal sederhana yang menjadikan hubungan romantismu kembali menyenangkan! Bersikaplah kekanak-kanakan! Jangan menggeleng! Karena aku serius dengan ucapanku! Pernahkah kau sadari betapa mudahnya bagi anak-anak untuk bahagia? Gali kembali sisi kekanak-kanakan dalam dirimu. Percayalah padaku, kadang bersikap dewasa itu mempersulit kita untuk menikmati kebahagiaan dalam cinta.
Aku cuma mau membuktikan bahwa sikap kekanak-kanakan diperlukan untuk menjadi pemanis yang romantis, percayalah cinta itu sederhana dan kamu bisa mendapatkannya di mana saja dengan begitu mudah. Kamu hanya perlu mempercayainya dan mulai melakukannya! Lakukanlah 10 hal kenakak-kanakan ini.

1. Berbagi Cinta dan Cokelat

Anak-anak suka cokelat, dan yeah orang dewasa juga, lupakan berapa mahal biaya ke dokter gigi atau jumlah kalori, yang harus kamu tau cokelat punya pennylethilamine, zat yang terkandung dalam cokelat ini mempunya efek sama di otak saat kita jatuh cinta, cokelat membuatmu bahagia, jangan tunggu Valentine tiba, segera keluar rumah, beli beberapa cokelat, dan bagi cokelatmu dengan pacarmu.

2. Rasakan Manisnya Gula-gula


Manis? Siapa yang tak suka? Jangan pikirkan diabetes ataupun ancaman batuk dan penyakit lainnya, sesekali kita perlu menikmati sesuatu yang kita pantang bersama orang yang kita sayang. Orang dewasa berpikir rumit, terlalu banyak gula, mengancam kesehatan? Baiklah, tapi hal-hal manis bisa bikin bahagia, nikmati tapi jangan berlebihan!


3. Tiup Permen Karet dan Tertawa

Salah satu aroma favorite-ku adalah wangi permen karet, manis dan menyenangkan, kadang aku merindukan aroma itu sewaktu-waktu. Cobalah tinggalkan permen karet mint yang menyegarkan nafas, kunyah permen karet aneka rasa, tiup balonnya, dan tertawalah ketika balon itu pecah, bisa jadi sangat lucu dan seru. Sesekali bertingkah konyol di depan pacar bukan hal bodoh. Selain permen karet mungkin bisa mencoba meniup gelembung sabun ala anak-anak.


4. Berlari dan Melompat Menggapai Bahagia


Anak-anak itu hiperaktif, mereka tak pernah lelah melakukan banyak hal. Berlari dan melompat-lompat adalah salah satu hal yang sering mereka lakukan. Jangan takut terjatuh saat berlari dan melompat, tapi sedikit insiden bisa membuktikan apakah pasanganmu, setidaknya mau memasangkan plester atau memijat kakimu yang keseleo.


5. Bersepeda Keliling Kota


Stop Public Display of Affection! Jangan pikirkan! keluar dan pamer kebahagiaan diantara kalian, dunia memang bukan milik kalian berdua, tapi apa salahnya menebar cinta di mana-mana? Ada yang sirik? Itu masalah mereka!



6. Romantisme di Bawah Deras Hujan


Musim hujan tiba? Lupakan payungmu mari bersenang-senang di bawah hujan! Berjalan di tengah hujan dan kebasahan bisa mengurangi ketegangan, perhatikanlah anak-anak yang gembira saat hujan tiba, kalian bisa mencobanya, setelahnya jangan lupa, sesuatu yang hangat dan obat anti flu!

7. Menarilah dengan Gembira


Clubbing di malam hari butuh biaya lagipula agak kurang menyenangkan jika kamu termasuk tipe cemburuan, lakukan saja hal sederhana. Putar lagu favorite di IPodmu dan ajak pasanganmu berdansa, mungkin lagu jadul Olivia Newton John dan John Travolta yang You Are The One That I Want bisa di coba.



8. Hey! Gendong Aku, Sayang!


Untuk seorang cewek kadang bersikap manja bisa datang tiba-tiba, lompatlah ke punggung pacarmu dan minta dia berjalan sekeliling rumah sambil menggendongmu. Bobot tubuhmu berat? percayalah pasti takkan terasa bila kamu membisikkan kata cinta dan rayuan di telinga kekasihmu!



9. Nyalakan Kembang Apimu!


Kamu tak perlu menunggu perayaan tahun baru untuk membakar kembang api. Beli kembang api batangan dan nikmati kelap-kelip indahnya bersama pacarmu.
10.    Warna-warni Balon


Ketika berjalan-jalan, biasanya di tepian jalan terdapat penjual balon helium. Belilah beberapa, bawa serta bersama kalian di sepanjang perjalanan, percayalah takkan kekanak-kanakan.



          Hey jawab pertanyaanku, bukankah menjadi kenak-kanakan itu (kadang) juga menyenangkan?


:::With Love:::
Gambar : Google


17 komentar:

  1. haha postingan ini, nunjukin sisi lain sikap childish (bah, sisi lain katanya hoho) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe :) childish itu gapapa asal jangan lebay aja :)

      Hapus
  2. Seandainya aku punya pacar.. haha :P

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Yeah Cit, mngkin bakal gw coba suatu saat nanti...
    'Romantisme di bawah hujan' sounds good and also romantic!!! Like this! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ati2 kena flu yak Del,,,hehehe :P

      Hapus
  5. setuju banget sama postingan ini :D jadi childish malah berasa lebih damai haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx u amaal, ya nih jangan lupa untuk tetap berjiwa anak-anak, yang dengan hal sederhanapun bisa bahagia :)

      Hapus
  6. hehehe tp pcrku jauh kk.. Eh ntah masih pun... Makanya aq galau :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada yang galau, yuk cari yang baru aja hehehe :P

      Hapus
  7. Aih aih... citra bikin kangenku makin berdarah-darah...
    semoga segera bisa bersamanya dan tertawa seperti anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahahaha percepat prosesnya makanya :P

      Hapus
  8. no.8 Cit,

    syg pasangannnya jauh xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mataram-alas ga seberapa jauh cin, atau percepat aja ke jenjang yg lebih serius :)

      Hapus
  9. Tapi kenapa masih ada rasa sungkan untuk melakukannya. . ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo bebaskan jiwa kanak-kanak dalam dirimu. Biar sungkannya hilang :)

      Hapus