Date a girl who reads

Date a girl who reads

Sabtu, 28 April 2012

Berdamai Dengan Masalah

Inti dari kehidupan adalah berani menerima kenyataan
Sebenarnya, tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan
Tetapi, kita sibuk berlari dari masalah;
Menyalahkan banyak hal; memandang segalanya dengan pesimis


Hidup.
Memang rangkaian masalah
Tapi
Bukan masalah yang menghancurkan hidup
Justru
Masalahlah yang mengajarkan tentang kehidupan


Yang harus kita lakukan adalah menghadapi masalah
Memandang masalah dari segala sisi
Agar kita bisa menyelesaikan segalanya dengan bijak
Sikap dewasa dan berhenti mengeluh adalah kuncinya
Berilah aku masalah yang dapat mengajariku tentang hidup
Kuatkan aku untuk menghadapi masalah
Bantu aku untuk menyelesaikannya
Dan berilah aku hikmah untuk setiap masalahku
Agar aku bisa belajar dari segalanya


1 komentar:

  1. wah... lama gak baca tulisannya kak cicit. kakaknya baru ngepost lagi sih u,u hehe sukadeh rangkaian katanya :D

    BalasHapus