Date a girl who reads

Date a girl who reads

Sabtu, 28 April 2012

CARA LEWATI SATNITE SEORANG DIRI TAPI TETAP MERASA HAPPY


Bukan alasan buat ga menikmati satnite walaupun aku lagi sendiri. . .aku selalu punya cara untuk memeriahkan suasana...

1.Nge-date dengan diri sendiri (dandan yang cantik, malam ini aku mau  pake tube dress maroon favoritku dan dandan abis-abisan haha dan  berkata pada diri sendiri ‘bukkn maksudku untnk mengidolakan diri sendiri atau  semacamnya tapi aku  adalah  pengagum berat ku ‘) narsis tapi  bikin happy

2.Dinner dengan chocollate, phenylethylamine dalam coklat sama kayak yang dihasilkaan oleh h0rm0n yang bikin kita bahagia pada saat jatuh cinta,ga harus jatoh cinta buat  merasa bahagia kan?


3.Dance gila-gilaan, dance punya efek membahagiakan ,coba ja kalo ga percaya (aku punya stuck in the middle-nya Mika,Dj.Tiesto, Flo Rida, Sophie Ellis Bextor. . .shake ur body on d dance floor c!)

4. Waktunya putar drama romantis Hollywood (aku belum bisa menentukan, mau nonton The Notebook atau PS. I Love You), percaya deh, nonton drama romantis asyiknya sendiri, ga ada cerita nonton drama romantis ma pacar bakal seru, nggak tau kenapa cowok-cowok lebih suka nonton film yang berdarah-darah dan nggak masuk akal


Tutup satnite dengan  brsyukur bahwa aku masih bisa happy walaupun tanpa cowok-cowok  hehe, prince charmingku akan datang sebentar lagi dan aku sangat  prihatin buat ketidakberuntugan cowok-cowok yang jadi masa laluku karena tak sanggup bertahan lebih hingga sekarang  denganku hehehe
Yeah. . .happy. . . .happy . . . .happy satnite. . . .HURRAY ! ! !
Enjoy ur satnite all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar