Date a girl who reads

Date a girl who reads

Selasa, 13 November 2012

Confession of a Silly Drama Queen: Ta Da! Akhirnya Chacha dan Idea Ada Dalam Novel Remaja





        Awalnya mereka ada dalam imajinasiku, yeah aku mengkhayalkan mereka sebelumnya…Ooopsss sebenarnya tidak begitu juga…kupikir mereka ada di dunia nyata, kupindahkan ke khayalan dan yeah mereka ada dalam novel remaja sekarang!
Mini-Teenlit Just Idea (Judul awalnya, Confession of a Silly Drama Queen adalah nama Blogku yang ternyata lebih cocok jadi judul novelku :P) adalah tulisan iseng di pergantian kelas di jaman kuliah tahun 2008. Gara-gara kecanduan Facebook membuatku dapat ide untuk membuat sesuatu yang berbeda, menulis dengan cara tak biasa, sebuah cerita yang adalah kumpulan kegiatan dunia maya pasangan yang tengah dilanda tragedi romantis, yaitu patah hati.
Hingga Januari 2012 aku iseng mengikuti ajang Berfantasi Tidak Di Larang, dan Ta Da! Kejutan besar buatku, ceritaku jadi juara pertama dan Naskahku akan diterbitkan J Senang luar biasa buat aku yang sudah mulai menulis dari jaman SMA (Sebelumnya aku menulis beberapa Cerpen dan dua buah Novel; Secret Admirer dan Venus And Mars dalam bentuk tulisan tangan, kerjaan iseng di jam mata pelajaran Matematika hihi J )
Well, inilah sinopsis dari mini novel Confession of a Silly Drama Queen, tentang kisah sang Ratu Drama dan Calon Ahli Kimia :


Chacha bete berat. Idea memutuskannya.

Idea, cowok Kutu Buku itu berani-beraninya memutuskan the most popular girl at school. Chacha si Ratu Drama yang selama ini jadi rebutan. Cewek paling populer, ratu dansa, dan paling gaul di sekolah.
Selama ini nggak ada cowok yang berani mutusin Chacha. Chacha-lah yang mutusin mereka kalau udah bosen. Ini, Idea, si Kutu Buku berkacamata, nggak gaul, mana adik kelas lagi, berani-beraninya mutusin cinta yang sudah ditawarkan Chacha. Memang sih, Idea itu genius, juara Olimpiade Sains dan penerima beasiswa. Tapi, hellooo ... itu, kan nggak bikin dia populer seperti Chacha, sang idola sekolah yang cantik, chic, dan sophisticated. Pokoknya Chacha nggak terima diputusin si Kutu Buku begitu saja!
Chacha nggak bisa melupakan Idea. Dia nggak bisa hidup tanpa Idea. Karena Idea membangkitkan perasaan yang selama ini terpendam dalam-dalam di hatinya. Chacha rela melakukan apa saja asalkan Idea mau kembali padanya.
Sampai sejauh apakah Chacha harus memohon? Lagi pula, apa sih istimewanya Idea, si Kutu Buku berkacamata, sampai-sampai membuat sang Ratu sekolah termehek-mehek?

          Kata para Endorser tentang Confession of a Silly Drama Queen:

"Never ending drama in an awesome way!
—Moemoe Rizal, Penulis Outrageous (Glam Girls the Series), dan Fly to the Sky
Cinta itu soal hati, seorang Drama Queen pun harus pasrah menderita saat terjebak 
di dalamnya. Kisah remaja yang lucu, romantis, dan asli seger. Keren banget!
—Iwok Abqary, penulis novel komedi remaja Cewek-Cewek Tulalit: Traveling Gokil

Queen Bee pacaran dengan juara Olimpiade Sains?
Oow … bakal jadi seperti pemutih dan amoniak atau malah jadi sekotak make up? Baca sendiri, deh. Ceritanya mengalir dan sangat unyu. Seru!”
—Teera, penulis novel Foolove



Sedikit Tentang Aku dan Keunggulan Tentang Confession of a Silly Drama Queen:
Citra Rizcha Maya, karena tak bisa menjalani drama dalam kehidupan nyata maka aku menuliskannya. Bermula dari hobi membaca, mencoba menulis untukku sendiri di catatan pribadi hingga menulis di blog dan voila Confession of a Silly Drama Queen jadi novel pertamaku setelah memenangkan event Ber-FANTASI TIDAK DILARANG dari Penerbit Pastel. Ingin tahu lebih dekat follow aku di @citrarizchamaya dan kunjungi blog-ku di http://ceritacintaciptaancitra.blogspot.com/

Keunggulan buku ini:
- Teenlit yang ringan dan segar
- Penguat lini Pastel.
- Sebagai penguat lini romance Korea dan Jepang Qanita

Pengarang: CITRA RIZCHA MAYA
PenerbiT : MIZAN PUBLISHING
Hal : 
116 Hal 
Price: 
Rp. 29,000 - now Rp. 24,650

Cara Mendapatkan Buku Ini:
            Sudah tersedia di toko-toko buku dan bisa dibeli  online di sini
With Love
Citra Rizcha Maya
XOXO

1 komentar:

  1. Blognya bagus...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus